Senin, November 17, 2008

Astrology, Numerology, Ramalan Tarot, Feng Shui, Shio, Primbon

Kebanyakan kita sudah akrab dengan yang namanya Astrology,Numerology,ramalan tarot,feng shui,shio dan primbon. bagi yang belum tahu, akan diurai singkat tentang hal tersebut (hanya secara umum,untuk lebih jelas hubungi rumah bersalin terdekat jika masih belum jelas,hubungi paranormal setempat,he).
  • Astrology adalah ramalan yang asalnya dari mesir kuno mengenai prilaku, asmara dan karir seseorang yang berdasarkan dan dipengaruhi (katanya) pada posisi planet (baca : zodiak) pada saat kelahiran. Zodiak yang kita kenal seperti leo, libra, scorpio, capricorn, gemini, pisces, cancer, sagitarius, dan lain lain. Ada 12 Zodiak yang menggambarkan persamaan hitungan dengan bulan masehi (januari - desember).
  • Numerology merupakan gaya ramalan yang memakai hitungan 1 angka atau lebih . Beberapa orang menganggap sisi kehidupan mereka dipengaruhi oleh angka, seperti angka/nomor rumah, nomor telpon/hp,dsb. Hoki atau tidaknya seseorang bergantung pada angka 2 yg bersangkutan atau berkaitan dengan mereka (katanya,he).
  • Ramalan tarot merupakan salah satu hal yang paling banyak dipilih untuk mengetahui kondisi kehidupan di masa yang akan datang. Kartu bergambar yang memiliki maksud dan arti tertentu menjadi acuan untuk meramal.
  • Feng shui, pengaturan hoki atau sialnya seseorang yang bergantung pada perhitungan yin & yang seseorang terhadap posisi, bentuk, penataan suatu ruangan baik itu kamar, letak hiasan, posisi rumah/gedung/tempat usaha. Aura yin & yang bisa diperbaiki dengan mengubah, menempatkan atau menambah sesuatu (katanya) untuk menyeimbangkan atau merubah hidup.
  • Shio sama halnya dengan astrology, Hanya saja shio digambarkan dengan binatang yang mempunyai maksud tertentu dengan melihat tahun kelahiran seseorang. Misalnya orang lahir pada tahun 2000 masuk pada shio naga, hal ini berpengaruh kepada hoki seseorang pada tahun - tahun tertentu yang dilalui di kehidupannya. Ramalan numerology, fengshui dan shio lebih dikenal di china dan sekitarnya (diindonesia ramalan itu dibawa oleh warga - warga keturunan yg merupakan bagian dari budaya mereka) karena ramalan - ramalan tersebut berasal dari sana.
  • seperti tak mau kalah dengan china & mesir, jawa yang mewakili indonesia juga punya ramalan, yaitu primbon (asli indonesia bro,he) yang berdasarkan pada hari kelahiran. Hoky hari kelahiran ini berpengaruh terhadap hari - hari yang dijalani dalam kehidupan seseorang. Misalnya, orang yang lahir pada selasa weton lebih baik nikah hari rabu atau kamis kliwon atau legi (hanya contoh,bukan yg sebenarnya), atau orang yang lahir hari sekian lebih hoki jika usaha ini atau itu.
Ya udah ya, udah capek, he

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, saran & info anda dengan bahasa yang baik & benar "disini"

Template by:

Free Blog Templates