Senin, November 03, 2008

Bush : Pemimpin Dunia Paling Kontroversial sepanjang masa

Sedikit saja Penduduk bumi yang tidak pernah mendengar nama George Walker Bush Jr. Pemimpin Negara super power adalah salah satu manusia terpopuler abad ini, dengan kategori musuh ummat manusia terbesar. Gelar ini didapatkannya karena kejahatan yang dilakukannya melebihi kejahatan – kejahatan yang pernah dibuat oleh seniornya, Hitler maupun Mussolini.
Pemberantasan terorisme global yang berkedok penegakan hak asasi manusia, merupakan kejahatan utama yang menyebabkan hamper seluruh penduduk bumi mengecamnya. Tuduhan kepemilikan senjata pemusnah massal & nuklir terhadap Negara – Negara pesaingnya pun kerap dilakukannya dengan alas an keamanan dunia. Namun sampai detik ini tuduhan tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya.
Negara Adidaya ( Amerika Serikat ) dibawah kepemimpinannya makin menguatkan citra Negara tersebut sebagai “mafia dunia” yang semula dijuluki “polisi dunia”. Bush ( panggilan akrabnya ) kerap memaksakan “doktrin-doktrin jahiliah”nya kepada seluruh penduduk bumi ini. Bukan hanya penduduk Amerika mengecam perbuatanya akan tetapi penduduk bumi juga menyalahkannya atas program – programnya yang sering mengandalkan kekuatan militer. Pendapat – pendapatnya, program – programnya, perlakuan diskriminatifnya terhadap Negara – Negara islam menjadikannya pemimpin paling kontroversial dalam sejarah kehidupan umat manusia dalam beberapa dekade terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, saran & info anda dengan bahasa yang baik & benar "disini"

Template by:

Free Blog Templates