Selasa, Desember 16, 2008

Siapa Bupati Anambas 2009 - 2014 ?

siapakah bupati pilihan kamu yang kamu anggap mampu dan mau berbuat demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas ke depan? sampaikan saran, kritik dan tanggapan kamu mengenai nama - nama yang ada di polling atau kamu bisa menambahkan pilihan kamu dan alasan kamu memilihnya. ( tanggapan, kritik dan saran yang berbau Sex, Agama dan Ras akan di sunting )

49 komentar:

Anonim mengatakan...

Untuk pembuat posting,siapapun anda,ane mau saran,gimana kalo anda buat polling bupati dan wakilnya?kan lebih seru tu,he..thanks ya comment ane dimuat..

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Kalau saye, pilih Irwan Dj. walaupun seniman dan sastrawan, die sangat faham dengan dunie politik dan juge terkenal dengan kejujurannye. karene jujur merupekan sesuatu yang sulit dicari sekarang ni. Semoge beliau memimpin dengan hati layaknye seni yang terus ade dlm tiap dimensi hidup.

Anonim mengatakan...

i think he has a nice personality and capability to be a leader.

so lets vote for him

god bless Indonesia

Anambas' mengatakan...

What ur refers to fari?juz tell who?

Anonim mengatakan...

Sebagai kawan lame kami harap Irwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik demi kemajuan daerah,sukses terus ye Wan - Tiur Mufrita

garis keras mengatakan...

Salut same pemilik blog ni yang cube untuk membuka wawasan masyarakat kite, mencube memancing opini masyarakat terhadap perkembangan kebupaten anambas lewat wacana-wacana yang sangat menarik untuk di diskusikan. Ini menandakan bahwa Jarak dan waktu bukan suatu halangan bagi kite bersama untuk menyumbangkan pemikiran kite. Mungkin lewat blog ini akan lahir kedepannya wacana-wacana lain yang lebih menarik tidak hanya sampai di sini ojok, dapat memancing respon yang lebih besar dari masyarakat anambas, baik yang berada di wilayah anambas maupun di luar anambas.
Saye ndok tau blog ini punye siape? Tapi saye berharap blog ini dapat terus berkembang kedepan die. Usul untuk buat poling bupati dan wakil bupati juga menarik. Kalo bise angkat permasalahan yang ade di kabupaten anambas yang lain die, tidak hanye politik saje. Social, budaya, hukum, ekonomi dll. Sehingga kawan-kawan yang memiliki pengetahuan di bidang yang lain dapat berpartisipasi. Ape lagi anambas baru terbentuk tentunya banyak fenomena-fenomena yang ade di tengah masyarakat pasca pemekaran, hal ini sangat menarik untuk di diskusikan bersame. Kalo mau baik kedepannya make tapak awal pemerintahan anambas harus baik, mempunyai orientasi untuk membangun anambas . dan Tugas kite bersame selaku masyarakat ialah menjadi control terhadap perjalanan anambas kedepannya.
Sukses untuk kita semua. (Dari tempat yang jauh membangung negeri impian dan kampong tercinta). salam kompak selalu buat masyarakat anambas. REVOLIS………D M S_TPA

garis keras mengatakan...

Persiapan pemilihan legislative sampai pada pemilihan bupati menjadi isu yang sangat hangat di daerah pemekaran, dominasi local bosess dan local strongman mulai tampak dalam mencari simpati masyarakat. sampai pada mobilisasi masyarakat untuk kepentingan tiap-tiap individu, Semua calon saling berteriak saya yang pantas menjadi bupati karena saya turut berjuang untuk mewujudkan kabupaten anambas, saya yang berhak jadi bupati saya putra daerah, saya tokoh masyarakat,saya tokoh pemuda, sampai pada dan saya tokoh ntok gok. Yang semuanya mengatakan akan membawa perubahan terhadap nasib masyarakat anambas kedepannya.memberikan pelayanan yang baik, pendidikan dan kesehatan gratis,yang berujung pada kesejahtraan masyarakat.
Padahal mendapatkan pelayanan yang baik memang sudah menjadi hak masyarakat, mendapatkan pendidikan dan kesehatan gratis juga sudah menjadi hak masyarakat, sampai pada terwujudnya kesejahtraan juga sudah menjadi hak masyarakat. Tinggal bagaimana kesadaran masyarakat untuk menuntut yang sudah menjadi hak mereka tersebut. Tentunya dengan membuka wawasan masyarakat setempat atas hak yang seharusnya mereka dapatkan.
Ketike harus memilih saye menjadi bingung karena semua calon yang ade tersebut saye kenal semue.kenal karena mempunyai kapabilitas yang baik untuk membangun sampai kenal karena ambisi yang mengebu untuk menjadi bupati anambas. Yang jelas seye mendukung calon yang mempunyai orientasi untuk membangung sesuai dengan kemampuan yang ia miliki, bukan memilih berdasarkan kedekatan emosional,kekerabatan dan lai-lain melaiNkan karena dia mampu untuk memimpin anambas kedepannya.
Kalo memang bapak-bapak calon mau membangun anambas menciptakan kesejahtraan masyarakat tidak harus menjadi bupati, dengan kemampuan yang bapak-bapak miliki lebih mudah untuk membangun masyarakat ketika bapak-bapak langsung berhadapan dengan masyarakat, bergerak bersama masyarakat, membuka wawasan masyarakat agar masyarakat lebih partisipatif dalam mengontrol setiap kebijakan pemerintah kedepannya, dari pada bapak menjadi bupati , dengan setatus yang bapak sandang tentun dengan sendirinya akan membawa jarak antara bapak dan masyarakat bapak.
karne kalau dekat pemilihan seperti ini sulit membedakan orang yang bagus,baik,untuk membangun anambas, semue calon mengatakan mereka lah yang paling baik mereka yang layak dan bla bla bla bla......
bagamane menguji kapabilitas tiap-tiap calon tersebut?
Kedepannya ketika bapak-bapak tidak terpilih menjadi bupati mungkin kite bise bersama-sama bergerak untuk membangun anambas dari dalam masyarakat. kalou masih ade semangat membangun yang tersisa, itupun kalo ndok peneng mikirin duet yang dah habis karena ambisi dan nafsu untuk menjadi bupati.
Mungkin di lain kesempatan kite dapat lebih jauh mendiskusikan permasalahan yang ade di kampong kite,maupun permasalahan nasional lainnya. Salam kompak untuk masyarakat anambas…………
(dari tempat yang jauh membangun negri impian kampong tercinta) revolis…………. D M S_ TPA

Anambas' mengatakan...

Thanks dim,smoga tidak membuat ane beso kepale,..tapi makin kreatif..

Anonim mengatakan...

Asww. Di tengah-tengah apatisme dan kemuakkan masyarakat menyaksikan para pemimpinnya yang telah mereka pilih, kita tetap tidak boleh berputus asa untuk mememilih seorang pemimpin. Anambas kini sedang mengelus-ngelus calon pimpinannya. Bagi saya, dari ketujuh calon Bupati itu, yang paling penting adalah kriteria kejujurannya. Masyarakat Anambas boleh mencontoh bagaimana dulu ketika Natuna dimekarkan lalu memperoleh pemimpin. Nah, pengalaman yang baik mestinya diambil dan pengalaman yang buruk harus dijauhkan. Sekali lagi, saya imbau teman-teman di Anambas agar memilih calon yang paling jujur. Nilai sebuah kepemimpinan adalah terletak pada kejujurannya, bukan pada kekayaannya, bukan pula pada titel dan pangkatnya. Lalu kepada para calon bupati, berlomba-lombalah memnguatkan niat dan tabiat di hadapan masyarakat Anambas bahwa Anda memang layak dipilih karena nilai kejujuran Anda. Sebab jika Anda dipilih karena monye politic tipu sana tipu sini, maka kehancuranlah bagi Anambas di masa depan.

Selamat kepada semua Calon bupati!

Anambas' mengatakan...

w.w.wbr.. Sebenarnya wacana tentang bupati ini,saya buat guna menampung aspirasi dari semua golongan,agar menjadi cerminan buat melangkah kedepan. Mudah2an mampu mengubah pola fikir kita yang fragmatis terhadap sebuah pembangunan,khususnya anambas menjadi lebih aspiratif dan optimistis dimasa yang akan datang. Walaupun pendidikan politik dinegeri ini agak terlambat, tak apalah dari pada tidak, ya kan?

Anambas' mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Sadarlah wahai pemilih. Pemilihlah yang membutuhkan pemimpin. Oleh sebab itu cermati dan teliti dengan sungguh-sungguh, siapa ayang akan memimpin akan membuat kita cerdas. Karena cerdas kita akan menjadi berani. Kareana berani kita akan tahu hak dan kewajiban kita. Bila ini kita sadarai dan kita wujudkan bersama, maka cita-cita masyarakat sejahtera bukanlah cerita hampa. Lalu bagaimana ciri-ciri pemimpin berani ? Kemana pergi ia tidak perlu dikawal banyak orang. Dan juga ia akan rajin, sebab ia tidak pernah menyuruh orang lain lain yang akan mebawakan tasnya. Orang yang senantiasa dikawal dan tasnyapun orang lain yang membawanya, apalagi dipinggang dengan sengaja memamerkan punya pistol, itulsh ciri sangat nyata peimimpin yang sanagat penakut dan pemalas. Kalau keduia ciri tersebut namapak nyata, maka ia juga adalah pemimipin yang rajin menipu. Apakah kita rela dipimpin oleh seorang penipu, maka terpulang pulalah kepada para pemilih.sekian,

Unknown mengatakan...

Dalam sistem pemilihan kepala daerah di Republik ini, pemilih ibarat tamu restoran yang menunya telah ditentukan. Penentu menu yang baik dan buruk ditentukan oleh hasil Pemilu. Singkat kata agar menu pilihan yang baik agar bisa tersedia, pemilih harus tahu persis apakah orang yang akan dipilih dalam pemilu selama ini telah beres mengurusi masyarakat. Meskipun sebelumnya ia pernah menjadi anggota dewan dan selalu baik dengan orang-orang yang datang ke rumahnya dan memberikan berbagai bantuan materi dari hasil merampok hakhak masayarakat perlu dipertimbangkan agar jangan sampai terpilih lagi.Dan yang belum pernah menjadi anggota Dewan namun nekat mencalegkan diri, sementara ini bergaul saja tdak dengan masyrakat, lalu apa yg diharapkan orang seperti ini, meskipun ia kawan ataupun kerabat kita sendiri, say good by sajalah. Singkat kata elit partai, haruslah peka siapa yang layak untuk dijadikan kepala daerah. Dengan demikian kehilangan kepercayaan masyarakat terhadap partai bisa dipulihkan kembali. maka dengan demikian akan lahir pemipin daerah yang cakap, bersih, yang akan mampu membawa kemakmuran bersama. semogabegitu.
wassalam.

Unknown mengatakan...

Mantap wak kawan salot same pemilik blog ni, rupe dia gaung anambas telah bergema, mudah2an blog ini terus berkembang, tebarkan propaganda yang bisa memancing partisifasi masy kite wak key. kalau bukon kite yang memulai sape agek.

Anonim mengatakan...

Oke wak,
Macam mane calon seorang pemimpin menjadi benar benar pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakat kalau tidak memiliki comitment yang pastinya bukan hanya pada saat kampanye atau sedang dalam proses pemilihan.
tetapi berpegang teguh dengan tujuan awal sebagai pemimpin daerah adalah sebagai pengabdian terhadap masyarakat,
Kita jangan mau terpedaya oleh janji manis yang keluar dari organ yang tidak bertulang,
telah berulang kali hati ini terluka oleh janji janji politik yang manis tapi pahit pada kenyataan nya, semua kembali pada diri kita sosok yang bagaimana yang harus kita perjuangkan untuk menjadi seorang pemimpin? bukan pemimpin itu yang berjuang untuk naik tapi rakyatlah yang berjuang untuk menjadikan pemimpin itu naik.
Dari calon yang anda tawarkan, apakah ada sosok yang berani memikul beban baik di dunia dan di pertanggung jawabkan di akhirat kelak ?
Wallahuallam

Unknown mengatakan...

Bravo Anambas
Mudah-mudah inisiator pembuat blog ini senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan berkahNYA, karena sebagai api penerangan bagi masyarakat tidak dalam suasana gelap dan gampang diperolok-olok atau diremehkan oleh para orang-orang yang gila kuasa. Semoga masyarakat Anambas sadar betul siapa yang layak dijadikan pemimpin.
Sekali lagi Bravo Anambas

Unknown mengatakan...

Kepada elit-elit partai, bekerjalah dengan hati nurani untuk membela kepentingan masyarakat.Usunglah orang-orang yang layak, telah teruji dan mempunyai kemampuan untuk memimpin masyarakat. para elit-elit partai yang semenjak era reformasi menikamati hasil penggarongan dan belum digaruk oleh penegak hukum, itu hanya masalah waktu. Mari sama-sama kita doakan Elit partai yang akan muncul setelah pemilu tahun ini jauh dari tabiat kemaruk. Bilamana bendera kemaruk masih tetap berkibar, maka masyarakat bisa mengusung dan menaikkan pemimpinnya dengan jalur non partai.
Teriak kencang-kencang Bravo anambas, selamat tinggal kezaliman.

Unknown mengatakan...

kenapa kami pilih Irwan Djamaludin,,,karena yang utama beliau adalah putra daerah, kabupaten Anambas merupakan kabupaten baru yang membutuhkan seorang pemimpin yang mempunyai komitmen dan bersifat membangun daerah dengan keseriausan ,,,dilain sisi beliau juga seorang akademisi,,,yang insyallah akan menyumbangkan pemikirannya untuk masyarakat Anambas yang kita cintai iniiiii

Anonim mengatakan...

Ass.wr.wb. Bagi saye yang jadi bupati itu penting, karena dia yang akan memimpin kabupaten kite yang baru. Kalo kite liat bupati kite harus orang yang berkeinginan untuk memajukan daerah kite dan mempunyai visi yang baik. Untuk itu die haruslah 1) orang yang jujur dan punye track record yang baik karena kalo dipimpin oleh orang yang gak jujur maka kita tunggu hancurnya saja; 2)orang yang baru, karena kabupaten kite kabupaten baru, jadi die bisa mulai dari awal yang baru, tidak punya masalah masa lalu. Ini artinya orang lame yang pernah memimpin baeknya beri kesempatan pada yang baru; 3) orang yang mude, karena ini kabupaten muda perlu orang muda yang masih gesit dan tak mudah merajuk, dia harus tahan banting membela kepentingan rakyat; 4) orang yang mempunyai ilmu, karena bupati/pemimpin itu memang harus pandai agar ndak mudah dibohongi atau dimainkan oleh anak buah dan legislatif dan pandai membaca keinginan rakyat; 5) dia harus orang anambas, karena memang banyak anak anambas yang mampu kenapa harus pilih orang laen.
Semoga kita mendapat pemimpin yang amanah.....
salam, fuad, anak terempa yang merantau di Jakarta.

Anonim mengatakan...

Bapak Irwan kalau sampai bersedia menjadi pemimpin artinya beliau sudah siap mengabdikan diri bagi masyarakat.Baginya tidak akan pernah terpikir untuk suatu kekuasaan apalagi untuk korupsi. Beliau orang yang sederhana, baik hati,tentu saja pintar. Saya mengenalnya karena beliau adalah pernah mengajar saya. Saya sangat mendukung bapak.

Anonim mengatakan...

Saya,Nanny Dewi pengajar di Fakultas Sastra Jurusan Jepang Universitas Darma Persada Jakarta salah satu tempat mengajar bapak Irwan. Saya mengenal bapak Irwan sebagai orang yang sederhana,pintar,baik hati,berwawasan luas dan tidak mencari kekuasaan.Saat ini apabila bapak Irwan bersedia dicalonkan sebagai bupati, sudah sangat jelas tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat dan meluruskan yang selama ini dianggapnya diluar kewajaran.Bapak Irwan juga sangat membenci korupsi.Semoga Tuhan selalu melindungi bapak.

Anonim mengatakan...

klu pendapat saye....
tp teserah.....
nak ekot bagus=))
Jika masyarakat anambas hendak maju dan sejahtera maka pilihlah pemimpin yang berwawasan, berani, jujur, hidup sederhana. Inilah manusia yang punya komitmen tinggi tetang kehidupan jangan pilih pemimpin yang berwatak biadap yang membawa masyarakat menuju kebodohan dan kehancuran.

Putra Anambas mengatakan...

Aktor yang patut memimpin Anambas menurut saye
1. Berwawasan, sebaiknye die pernah tinggal atau menetap diluar Anambas untuk mase yng agak lame. Anambas tu msh kampung kite perlu orang yang demikian spy die bise buat komparasi yang bagoslah.
2. Mengenal masyarakat Anambas, budaye, adat dan tradisinye.
3. Tak teralu tue, maklum Anambas negeri kepulauan. Kite butuh bupati yang mobilitasnye tinggi.
4. Mau mendengar pendapat orang lain, jangan merase betul sendiri.
5. Ni yang paling penting...berwawasan maritim. Kampung kite negeri maritim, konsep memambangunye tak same dng daerah2 laen di Jawe. Harte dan mase depan kite ade di laut...

Sapepun yang py kriteria diatas, menurut saye layak kite dukung.

Kungjungi jg http://putraanambas.blogspot.com

Anonim mengatakan...

pilihlah pemimpin yang akan membawa anambas mewujudkan visi dan misi mencapai anambas yang sejahtera.

Anonim mengatakan...

mantaff, maen2 gok lah pak kat ttg sebelah : http://anambas.net

Matak Island mengatakan...

kalau saye melihat kpribadian om bujang die adalah sosok yg sederhane, mudah bergaul, jujur dan berwawasan luas apalagi masalah politik.
dan die juge sering berdiskusi dan bersosialisasi sama mahasiswa Anambas yg di Jakarta. jadi saye setuju jke die yg memimpin Anambas Kedepan!
Good Luck om Bujang!

Anonim mengatakan...

kalau saye setuju me bang Bujang jadi BUPATI n bang wan Wuhendra jadi ketue DPRD, biar perjalanan roda pemerintahan tak pincang di eksekitif ade yang baek legislatif juga harus ade biar singkron nanti jalannye. bukan kah mereke berdue tu same-same sederhane orangnye, same-sme orang yang mempunyai pikiran yang positif jadi paslah mereke berdue tu..........

M U S R I A D H Y mengatakan...

Om Bujang jadi Bupati die
bg Wanzudendra Wakil nya
klo ndok Wanzudendra jd ketua DPRD

M U S R I A D H Y mengatakan...

Saye salot same bg Bujang dan Wanzuhendra
Orang nye Sederhane....mudah Begaul....ape agek same anak2 mahasiswa kite sering Share, dan lum pernah menunjukkan GLAMOR LIFE STYLE!bg Adex pergi ke jkt tak prnh tak singgoh kot Asrama Tercinta, bahkan memang die nginap di Asrama! klo Pejabat2 yg laen klo Lom Hotel Bintang 7 puyer 16 ndoh kah nak nginap ape agek kot Asrama!semue nak serba mewah itu lah yang di sebut GLAMOR LIFE STYLE!

Mael mengatakan...

Sebelum terpilih banyak lah janji politik yang di katakan ini lah itu lah. Macam kite ni budak kecik ke ? asik kenak temberang aje. cube ame lah duduk di korsi panas, Amboy banyak nye kelaku .... ih ih ih.
Kantor DPRD belum ade macam mane anggota dewan nak keje ?

Unknown mengatakan...

Selamatkan Anambas Selamatlah Indonesia
Anambas berada ditengah-tengah pertarungan kepentingan global. Oleh sebab itu Anambas harus dipimpin oleh orang yang berpikir dan berwatak Globalis, Nasionalis dan sekaligus lokalis. Manusia yang memiliki watak seperti hal tsb adalah manusia cerdas dan berani. Manusia cerdas memiliki hati yang bersih dan lapang wawasan, rendah hati,berani, gigih tidak gampang merajuk. Kepentingan Global tidak boleh mengorbankan kepentingan Nasional. Kepentingan Nasional tidak boleh mengorbankan kepentingan Lokal. Sebaliknya juga begitu. Kepentingan Lokal tidak boleh mengorbankan kepentingan Nasional. Manusia cerdas mampu meletakakkan posisi dimana kepentingan tersebut berada dan menjaga harmoni. PERTANYAANNYA: Siapakah orang yang dimaksud ? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita simak kata-kata berikut : (1) identitaas Alpha---- bermakna orang yang tidak punya jatidiri, (2) Istiadat nipu--- berwatak penipu (3) Anambas Indonesia ---- berwatak cerdas sesuai dengan cita-cita kemerdekan. (4) Adat engas --- berwatak busuk. (5). adat iri --- bernyali kecil/berpikir cetek
Kata-kata tsb sangat tersangkut paut dengan nama dan watak orang-orang yang ingin menjadi pemimpin Anambas.
JAWABANNYA :
Mari kita susun kembali kata-kata tsb dengan menghilangkan setelah huruf ketiga dari masing-masing kata, lalu memberikan tanda ........:
1.identitas alpha
-->menjdi :............id ...........al
2.istiadat nipu
-->menjadi : ........ .is ............ni
3.anambas indonesia
--> menjadi: ...........an ...........in
4.adat engas
--> menjadi ; ......ad ............en
5. adat iri
-->menjadi ; ......ad..............ir
Perhatikan dengan teliti kata-kata tsb di atas, lalu kumpulkanlah nama-nama yang telah muncul di kalangan masyarakat yang berkeingian menjadi pimpinan Anambas. Nama-nama tersebut jangan disingkat. Nama nama tersebut terdiri dari 2 kata. Kemudian setiap akhir kata nama tersebut sisakan 2 huruf (yang didepannya dihapus) kemudian cocok kan (masukkan) ke .........pada masing-masing no.1,2,3,4,5. Apabila telah menemukan jawaban tersebut terutama yang no.3. maka itulah pemimpin anambas yang otentik. Sedangkan nomor 1,2,4 dan 5 adalah manusia hau-hau.
cttn : bagi warga anambas yang punya kepedulian untuk menjaga keutuhan anambas dan indonesia, maka print out lah komentar ini dan fotocopi 5 lembar dan bagikan kepada orang sekitarnnya.

Anonim mengatakan...

Pesan buat masyarakat anambas tentang pemimpin:
Calon pemimpin menghamburkan duit, alamat rakyat akan terhimpit.apabila pemimpin mulai khiatna, almat rakayat tidak selamat, apabila pemimpin sudah korupsi, alamat rakyat makan nasi basi,menjadi pemimpin suara dibeli, alamat pemimpin jadi pencuri,calon pemimpin taj punye istri, alamt rakyat tak diurusi,bile pemimpin mantan kontraktor, alamat rakyat akan digledor,kalau pemimpin seorang politisi, alamat rakyat akan disakiti,kalau pemimpin seorang kyai, alamt rakyat diajar mengaji, kalau pemimpin seorang militer, alamat rakyat menjadi teler, kalau pemimpin dari sipil, alamat rakyat menjadi usil, kalo pemimpin dari konglomerat, alamat rakyat hidup melarat,kalau pemimpin dari pengusaha alamat rakyat jadi merana, kalau pemimpin seorang guru, alamat rakyat diberi ilmu
makanye saye pilihlah wan djamaludin omlacitan
by:dahir

Anonim mengatakan...

Sape jok yang jadi bupati yang penting beasiswa lanca....

wak lanca man lanca....

Anonim mengatakan...

Soetomo.S bupati...
Wan zuhendra Wakil...

Bio pun bukon putra daerah bupati de, tp die tau ape yang diperlukah masyarakat Anambas...
Dari pade Putra daerah bupati de tp endok tau pe yang di perlukah dari masyarakt Anambas same jok kite gali kobo kite sendirik. Osah macam Natuna polak...

Anonim mengatakan...

anambas butuh orang yang penipu karena caleg sekarang yang terpilih bonyok yang ndok betol tukang tipu. jadi pilihlah bupati yang penipu juge.

Anonim mengatakan...

yg molek bagi saye antaghe pak de dan bang adek dewan lah.. pasangan serasi. same2 jujur, amanah, sederhane tp gok bise wibawa dan tegas!!

Anonim mengatakan...

dioghang bedue tok paling tau ape yg dinak kah oleh masyakat anambas. hal ape ojok diohgang tau karne haghi2 begaol same siape pon; tokang kedek, petani, pedogong, buruh bahkan yg naghoh keje alias pengangguran yg beseghak di anambas tok.
viva for pak de & adek dewan.

Anonim mengatakan...

Dari semue name yang di usulkan tak ade yang masuk katagori tuk kemajuan Anambas Amid rizal lagi di proses KPK dan yang lain lagi tidak ada nilai jual sama sekali. Kalo kita masih berpikir seperti ini mau ke mana Anambas ini oii,,,,,

Anonim mengatakan...

Kalau saye jgn dilihat penampilan die yg sedrahana dan cerdas semuanya semu hampir saja smuanya Penipu ulung
yang akan merusak anambas untuk kepentingan pribadi.

Anonim mengatakan...

Kawan Semue...dari pade peneng2 kah pale kire-kire bise ndok kite osah ade Bupati..he...he...

Anonim mengatakan...

Jongon sampai Bupati Nantek di Ato same KADES kene Bupati PJS sekagang macam di ato KADES emang ndok ade ogang laen agik

Anonim mengatakan...

Memilih pemimpin itu adalah ibadah, urusannya juga dengan pahala dan dosa umat. Maka jika kita salah memilih pemipin maka semuanya akan menjadi hancur dan sia-sia. Pilihlah pemimpin Anda yang memiliki sifat Rasulullah SAW, yang Shiddieq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Tabligh (karena kemampuannya maka dia akan melaksanakan kewajibannya tanpa pamrih dan dapat berbicara sesuai aspirasi masyarakat), Fathonah (memiliki kepedulian dan perasaan senasib dengan rakyatnya. Dengan perpaduan sifat Rasul ini, kejujuran, kepercayaan yang diemban, maka dia melaksanakan tugasnya sesuai dengan kemampuannya untuk menyampaikan kalimat "Qulil haqqu wa lau Kana Murron." Dengan kemampuan syiarnya tersebut, sudah tentu kepeduliannya akan selalu ada. Irwan Djamaluddin yang saya kenal lewat bukunya dan pembicaraan para aktivis di Jakarta, saya merespon positif jika memang beliau maju sebagai kandidat Balon Bupati Anambas.

Anambas Raya mengatakan...

Hamid Rizal, telah ditetapkan menjadi tersangka kasus duga-an korupsi dana bagi hasil (DBH) minyak dan gas (migas) yang ada dalam APBD Kabupaten Natuna 2004, Bupati Natuna sekarang, Daeng Rusnadi akhirnya mengikuti. Untuk Hamid Rizal memimpin Anambas 1000% saya katakan gagal, hehehehe...

Anonim mengatakan...

Ass.Wrb.
Masyarakat Anambas membutuhkan seorang pemimpin, bukan amtenar atau mandor. Syarat pemimpin itu mempunyai intergritas, kapabel dan mampu berkomunikasi dengan segala pihak. Ketiga syarat yang dimilki ini maka ia pasti dapat dipercaya, mengayomi yang dipimpin, berlaku adil. mendidik dan membesarkan hati orang-orang yang dipimpinnya. Syarat syarat yg disebutkan kan tersebut, saya hanya melihat dalam figur Irwan Djamalddin atau bang Bujang panggilan manja. Sementara figur yang lainnya hanya berniat cari makan saja, bermental gembel,bermental terjajah. tidak seperti bang Bujang - makluk langka, percaya diri berwatak merdeka. Orang merdeka lah yang akan mampu memimpin menuju kemerdekaan dan kemandirian. Disinilah akan ditemukan makna hakiki dari tujuan pemekaran. Wassalam Wrb.

johendi mengatakan...

assalam...
saye sebagai warge anambas anak yang merantau ke tanjungpinang mendukung kalau bapak menjadi pemimpin kami,walaupun saye belum sepenuhnya kenal ma bapak tapi kalau lihat dari orangnya bapak ramah dan tak ombong dan suka bergaul ma masyarakat pa lagi sangat peduli ma anak-anak mahasiswa,apalagi bapak juga mempunyai bakat dan ilmu yang bila suatu saat nanti bisa membangun rakyat kite,tapi ingat pak terkadang banyak kacang yang lupa kulitnya dan juga banyak dah saye lihat sekarang ini pejabat-pejabat yang ingkar janji,memjadi pemimpin tak gampang............wassalam....

Anonim mengatakan...

wah..
kayaknya jiwa2 kritis dianambas udh mulai berkurang ni..kok g ada yg komen lagi?

alfiandry mengatakan...

aslmkm.... wr wb

pade saudare2 keluarga besar kab. kepulauan anambas

saye menyerukan u memilih yg benar, jujur, dan yg mau mengabdiakn drinya u negerinya. klo henat saye hanye satu jwbn saudr2 akan terkabul ya'ni pade" DR.IRWAN DJAMALUDDIN..."

SALAM DARI KABUPATEN NATUNA, by yogyakarta

Unknown mengatakan...

Dimanakah yg namanya Wan Zuhendra..? jangan diam seperti batu wak... negeri ini membutuhkan anda. kami semua menanti...

Unknown mengatakan...

Saye menghimbau kepade kawan, rekan, saudare, handai tauladan dan seterusnya... agar bersatu, rapatkan barisan dalam menjage negeri dari tangan-tangan jahil yang nak menghancurkan kampong kite. Pilihlah pemimpin yang punye hati. Hati yang bise melihat hati. Hati yang bise melihat budi. Hati yang bise membangun negeri. Siapekah DIE..? Lihatlah dengan hati.. Berhati-hatilah dalam mencari pemimpin yang berhati..

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, saran & info anda dengan bahasa yang baik & benar "disini"

Template by:

Free Blog Templates